Panduan konsultasi Via Meebo Mesengger

Meebo Mesengger

Meebo Mesengger yang tersedia di Blog Bimbingan dan konseling (ditulis dalam Blog dengan judul konsultasi) merupakan sebuah sarana untuk berinteraksi mealui media chating yang telah disediakan di Blog Bimbingan dan Konseling. Jika siswa-siswi ingin berkonsultasi, maka media ini dapat digunakan dengan terlebih dahulu membuat kesepakatan pada konselor.

Proses kerja Meebo Mesengger ini adalah kolom “konsultasi” yang tersedia diblog dapat digunakan ketika konselor sedang online. Interaksi antara konselor dan konseli hanya dapat dilihat pengakses blog itu sendiri, jadi pembicaraan hanya dapat dilihat oleh pengguna blog dan pengguna blog yang lain tidak dapat melihatnya.

Panduan untuk menggunakan Layanan Konsultasi Via Meebo Mesengger

  1. Untuk pembicaraan yang lebih pribadi, siswa-siswi dapat membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan konselor agar konselor dapat online sesuai dengan waktu yang di sepakati.
  2. Gunakan nama lengkap dan kelas saat berinterkasi di Meebo messenger, Contoh : Syifa Choirunnisa (X1).
  3. Bagi siswa-siswi yang ingin berkonsultasi tetapi konselor sedang melayani konsultasi, maka konselor akan memberikan pemberitahuanmelalui email, dan bagi siswa-siswi yang ingin berkonsultasi harap memaklumi kondisi tersebut.

Keterangan :

Untuk membuat kesepakatan jika ingin melakukan layanan konseling Via E-mail, Mailing List, dan Meebo sendiri dapat pula dilakukan disini dengan menyertakan identitas pribadi dan kesepkatan waktu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: